Sepasang Kekasih Misterius Berhubungan Seksual Di Atas Atap Gedung Universitas Disaksikan Ratusan Orang

Sepasang Kekasih Misterius Berhubungan Seksual Di Atas Atap Gedung Universitas Disaksikan Ratusan Orang | The Facemash Post - Sepasang kekasih misterius berhubungan seksual di atas atap gedung USC (University of Southern California) yang diduga dilakukan di depan ratusan orang.

Foto-foto mesum sepasang kekasih ini diduga mahasiswa di universitas tersebut, berhubungan seksual dengan berbagai posisi di atas atap gedung 12 lantai Waite Phillips Hall di Los Angeles pada hari Sabtu, 27 Maret 2011.




Mereka berhungan seksual di tepi atap gedung di siang hari bolong, bahkan menurut laporan, saat itu ada acara filantropi yang dihadiri oleh 'ratusan' mahasiswa lainnya berlangsung di bawah gedung.

Aneh memang, mereka lebih memilih bercinta di tepi atap dari pada bercinta ditengah atap untuk memastikan ada orang yang melihat mereka berpose bugil dengan berbagai posisi.




Foto-foto pasangan ini tampaknya diambil oleh seseorang yang kebetulan berada di sekitar gedung yang memiliki ketinggian yang sama dengan tempat pasangan tersebut berhubungan seksual.






The Facemash Post - Sepasang Kekasih Misterius Berhubungan Seksual Di Atas Atap Gedung Universitas Disaksikan Ratusan Orang
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes