Anda Sekarang Bisa Mengubah Profil Pribadi Facebook Anda Menjadi Halaman Pribadi (Facebook Page)

Friday, April 1, 2011

The Facemash Post - Facebook telah merilis sebuah tool baru yang memungkinkan penggunanya mengkonversi/mengubah profil pribadi mereka menjadi Facebook Page. Membuat Halaman Facebook adalah solusi yang jauh lebih baik bagi pengguna yang berkecimpung di dunia bisnis dan public figures.



Pada halaman bantuan yang menjelaskan Tool Baru ini, Facebook memberikan rincian tentang apa yang akan terjadi ketika Anda beralih dari profil pribadi menjadi menjadi Facebook Page:

"Perlu diketahui bahwa ketika Anda mengkonversi profil Anda menjadi sebuah halaman di Facebook, gambar profil Anda akan ditransfer, dan semua teman-teman Anda akan secara otomatis ditambahkan sebagai orang yang menyukai halaman anda. Tidak ada konten yang lain akan diikut sertakan pada Halaman baru Anda, jadi pastikan untuk menyimpan konten yang penting sebelum memulai migrasi. "

Migrasi tidak dapat diubah pada saat ini, sehingga Anda mungkin ingin men-download informasi profil Anda - termasuk foto, tulisan di dinding Facebook anda, pesan dan daftar teman - sebelum melakukan konversi.

Dengan tool baru tersebut, target utama Facebook tampaknya mengacu pada pengguna yang berkecimpung di dunia bisnis dan tokoh masyarakat yang sebelumnya telah membuat profil pribadi bukan halaman. Meski memiliki fitur yang berbeda, jumlah orang yang menyukai Halaman Facebook anda tetap dibatasi yaitu sebanyak 5.000 teman, sebuah keterbatasan untuk beberapa entitas populer.

Berikut adalah profil pribadi admin The Facemash Post yang dikonversi menjadi Facebook Page.

0 komentar: