Foto Ekstrim Pendaki dan Jumper Tak Kenal Rasa Takut Pada Ketinggian Tanpa Tali Pengaman

Foto Ekstrim Pendaki dan Jumper Tak Kenal Rasa Takut Pada Ketinggian Tanpa Tali Pengaman
Foto ini adalah foto para pendaki dan jumper di Yosemite National Park. Mereka adalah pendaki yang tak kenal rasa takut pada ketinggian tanpa tali pengaman.

Dean Potter, salah satu pendaki tebing itu menempel pada tepi tebing Yosemite tanpa ada tali pengaman yang akan menahannya jika ia jatuh. Ekstrim sekali kelihatannya!

Foto Ekstrim Pendaki dan Jumper Tak Kenal Rasa Takut Pada Ketinggian Tanpa Tali Pengaman - ean Potter, salah satu pendaki tebing itu menempel pada tepi tebing Yosemite tanpa ada tali pengaman yang akan menahannya jika ia jatuh

Mungkin mereka benar-benar tidak memiliki rasa takut, atau hanyalah orang-orang gila yang sudah bosan hidup, tapi satu hal yang pasti, olahraga tersebut menghasilkan foto-foto yang luar biasa.

Foto luar biasa para jumper yang mempertaruhkan hidup mereka tersebut diambil oleh fotografer yang juga tidak mengenal rasa takut di Yosemite National Park AS

Foto-foto yang luar biasa para pendaki dan jumper yang mempertaruhkan hidup mereka tersebut diambil oleh fotografer yang juga tidak mengenal rasa takut di Yosemite National Park AS.

The Facemash Post - Foto Ekstrim Pendaki dan Jumper Tak Kenal Rasa Takut Pada Ketinggian Tanpa Tali Pengaman
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes