Lady Gaga Jadi Ibu Baptis dan Pembimbing Putra Elton John, Zachary. Bad (or Good) Romance?

The facemash Post - Lady Gaga Jadi Ibu Baptis dan Pembimbing Putra Elton John. Bad (or Good) Romance?
Zachary, putra Elton John, lahir dari seorang itu pengganti dan sekarang punya dua ayah: David Furnish dan Elton John. Tapi jika Zachary butuh pengaruh wanita dia punya Lady Gaga sebagai ibu baptisnya.

Setelah berbulan-bulan spekulasi, Sir Elton John telah mengkonfirmasi bahwa Lady gaga adalah ibu baptis putranya, Zachary.

the facemash post - Lady Gaga Jadi Ibu Baptis dan Pembimbing Putra Elton John. Bad (or Good) Romance?
the facemash post - Lady Gaga Jadi Ibu Baptis dan Pembimbing Putra Elton John. Bad (or Good) Romance? - David Furnish dan Elton John

Dalam wawancara televisi, Elton mengungkapkan dia dan pasangannya David Furnish mengundang Lady Gaga untuk lebih banyak terlibat dalam kehidupan anak mereka.

Elton John dan David Furnish berharap Lady Gaga adalah pilihan yang sempurna untuk membantu Zachary mengatasi ketenaran saat dia tumbuh dewasa. Wow!

Pose Lady Gaga dalam video musik Born This Way yang sangat aneh - the facemash post - Lady Gaga Jadi Ibu Baptis dan Pembimbing Putra Elton John. Bad (or Good) Romance?

Menurut Elton, "Zachary akan mewarisi talenta musik yang luar biasa dari ayahnya suatu hari nanti, dan Gaga akan menjadi orang yang tepat untuk membimbing dia melalui seluk-beluk bisnis musik, karena Gaga sangat tahu segala sesuatu tentang bisnis musik jaman sekarang."

Lady Gaga Jadi Ibu Baptis dan Pembimbing Putra Elton John. Bad (or Good) Romance?
The Facemash Post - Lady Gaga Jadi Ibu Baptis dan Pembimbing Putra Elton John. Bad (or Good) Romance?
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes