Paul Mason, Pria Tergemuk Inggris Berat Badannya Turun 209.6 Kilogram dari Hampir Setengah Ton

Thursday, April 21, 2011

Paul Mason, pria berukuran super asal Inggris berat badannya pernah hampir mencapai setengah ton atau 70 Stones (444.5 kilogram).

the facemash post - paling gemuk Paul Mason, Pria Tergemuk Inggris Berat Badannya Turun 209.6 Kilogram dari Hampir Setengah Ton 70 stones

Pria tergemuk di Inggris yang sekarang berumur 50 tahun ini pada saat itu dengan rakus mengkonsumsi sekitar 20.000 kalori per hari. Namun, sekarang berat badan Paul Mason tinggal 37 Stones (234 Kg) setelah menerima operasi lambung yang menyelamatkan jiwanya tahun lalu.

Ini berarti Paul Mason berhasil menurunkan berat badannya 33 Stones atau sekitar 209.6 Kilogram.

Pria tergemuk yang pernah bekerja sebagai tukang pos ini mengakui ia tidak kehilangan nafsu makan saat dia jalan-jalan ke toko lokal untuk makan siang.

the facemash post - Paul Mason, Pria Tergemuk Inggris Berat Badannya Turun 209.6 Kilogram dari Hampir Setengah Ton 70 stones

Paul Mason telah meninggalkan rutinitas yang bisanya makan ditempat tidur setelah mengkonsumsi asupan harian yang direkomendasikan untuk orang-orang seperti dirinya setiap hari.

Pada saat berat badan Paul Mason hampir mencapai setengah ton, rumahnya dilengkapi dengan pintu khusus yang lebar dan bergantung pada sebuah tim yang terdiri dari tujuh orang perawat yang bekerja tiga shift delapan jam untuk memasak makanan dan membersihkan dirinya yang penuh dengan lemak itu.

Toiletnya pun dirancang sekuat mungkin. Tidak ketinggalan peralatan fisioterapi untuk meregangkan kakinya dan melakukan pijat dada untuk mencegah deep vein thrombosis dan pneumonia.

Dia juga memiliki peralatan khusus yang digunakan oleh perawat untuk memandikan dia karena terlalu besar untuk ke kamar mandi. Untuk memerangi Seasonal Affective Disorder (SAD) yang disebabkan oleh kurangnya terkena sinar matahari digunakan sebuah lightbox. TV dan PlayStation untuk menghibur dirinya dan untuk menyelinap dari tempat tidur ke kursi rodanya tanpa jatuh juga dilengkapi dengan peralatan khusus.

The Facemash Post - Paul Mason, Pria Tergemuk Inggris Berat Badannya Turun 209.6 Kilogram dari Hampir Setengah Ton

0 komentar: