Detail Foto Osama Bin Laden Yang Telah Tewas

Detail Foto Osama Bin Laden Yang Telah Tewas - The Facemash Post - Seorang Pejabat Senior AS mengatakan kepada CNN bahwa 10 hard drive, 5 komputer dan lebih dari 100 perangkat penyimpanan yang meliputi CD dan DVD diambil dari kompleks persembunyian di mana Osama Bin Laden tewas.

datail foto jenazah osama bin laden yang telah tewas

Menurut laporan CNN, Gedung Putih juga menerima 3 set foto Osama Bin Laden. Foto-foto Osama Bin Laden tersebut meliputi:

1. Foto jenazah Osama Bin Laden di sebuah gantungan setelah ia dibawa kembali ke Afghanistan. Foto Osama bin Laden ini adalah yang paling dikenal karena wajah Osama Bin Laden tampak dengan jelas. Gambar tersebut sangat mengerikan karena sangat berdarah-darah dengan luka di bagian kepala dan kedua mata Osama Bin Laden.

2. Foto Osama Bin Laden dari pemakaman di laut di atas kapal induk USS Carl Vinson. Foto ini menampilkan jenazah Osama Bin Laden sebelum dan sesudah dibungkus dengan kain kafan.

3. Ada juga foto-foto penggerebekan itu sendiri yang mencakup dua pria yang tewas, seorang putra Osama Bin Laden yang kira-kira berusia 18 tahun dan beberapa adegan lainnya di kompleks tewasnya Osama Bin Laden.

Pejabat itu mengatakan, tantangannya adalah gambar yang meliputi gambar wajah Osama Bin Laden yang paling dikenali di sebuah gantungan di Afghanistan tidak patut untuk ditampilkan di halaman depan koran. Di sisi lain, ini justru salah satu foto yang paling dikenali , sebagai bukti bahwa Osama bin Laden benar-benar tewas.

The Facemash Post - Detail Foto Osama Bin Laden Yang Telah Tewas
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes