Briptu Norman Kamaru – Cinta Farhat juga Menggila

Briptu Norman Kamaru atau biasa dipanggil Briptu Norman saja kembali meluncurkan video terbarunya. Jika Briptu Norman melakukan lipsync dalam video “Polisi Menggila”, kini Briptu Norman, anggota Brimob Gorontalo itu menyanyikan lagu karya pengacara Farhat Abbas berjudul “Cinta Farhat”. Video klip Briptu NormanCinta Farhat” ini beredar dalam situs Youtube berdurasi 3 menit 29 detik.

briptu norman menyanyikan lagu cinta farhat heboh di youtube

Briptu Norman Kamaru – Cinta Farhat juga Menggila - The Facemash Post - Video “Cinta Farhat” diunggah pertama kali sejak Senin, 11 April 2011, dan kini Video “Cinta Farhat” tersebut sudah dikunjungi ratusan ribu orang. Gambar patung Jenderal Sudirman dan gedung-gedung di Jakarta dipakai sebagai pembuka Video “Cinta Farhat”, dan tidak ketinggalan sejumlah pimpinan Briptu Norman dari Komandan Brimob Gorontalo hingga Kapolri Jenderal Timur Pradopo tampak dalam Video “Cinta Farhat”.

Video “Cinta Farhat” berlanjut di mana Briptu Norman yang mengenakan seragam Brimob warna biru tua, menyanyikan lagu “Cinta Farhat” dari dalam mobil. Potongan video “Polisi Menggila’ sesekali disisipkan dalam video klip “Cinta Farhat”. Selain itu, juga ditampilkan gambar saat Briptu Norman melakukan rekaman di sebuah studio.



Tidak seperti video Chaiya-Chaiya “Polisi Menggila”, dalam video klip “Cinta Farhat” hadir seorang model perempuan yang mengenakan baju tanpa lengan berwarna merah muda.
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes