Wow...!!! Ada Telur di Dalam Telur

Telur di Dalam Telur | The Facemash Post - Menemukan dua kuning telur dalam satu butir telur bisa dibilang beruntung. Tapi, bagaimana dengan menemukan satu butir telur utuh di dalam satu butir telur? Ada Telur di Dalam Telur kesannya seperti telur makan telur - bukan jeruk makan jeruk ya...

Ada Telur di Dalam Telur
Aneh, ada telur di dalam telur
Seorang pensiunan petani bernama John Fellows, 68 tahun, di Weymouth, Dorset, Inggris, menemukan satu telur utuh di dalam sebutir telur ketika ia sedang membuat telur orak-arik untuk sarapan.

Fellows mengatakan itu adalah telur pertama dalam telur yang pernah dilihatnya dan ia akan menjaga telur mungil itu untuk anak cucunya.

Para ahli mengatakan fenomena langka seperti itu adalah kekhasan alam dan dapat terjadi jika ayam menerima kejutan selama dalam proses memproduksi telur.

"Itu menakjubkan. Aku sedang membuat telur orak-arik untuk sarapan dan aku menggunakan telur biasa yang aku beli di jalan dimana ada kios. Telur itu cukup besar - sekitar setengah lebih besar dari ukuran telur normal - jadi aku pikir mungkin kuningnya ada dua." Kata John Fellows, seorang kakek empat cucu dari Weymouth, Dorset.

Ada Telur di Dalam Telur

Fellows mengadari keberadaan telur mungil itu setelah ia membersihkan cangkang telur.

"Aku meletakkan cangkang itu di sampingku dan tidak berpikir ada apa di situ sementara aku makan telur. Rasanya sama saja seperti telur biasa. Tapi ketika aku bersih-bersih, aku melihat telur kecil ini di tengah cangkang. Bentuknya hampir bulat dan tampak seperti marmer kecil." Katanya

Ia menambahkan, "Aku telah bekerja di pertanian selama 20 tahun, termasuk dengan unggas, tapi aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya."

Robert Newbery, kepala penasihat unggas untuk Serikat Petani Nasional, mengatakan cangkang ganda seperti itu adalah 'keunikan alam' dan aman untuk konsumsi.
(sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-1359215/Egg-egg-Pensioner-amazed-cracking-find.html)

Ada Telur di Dalam Telur
Telur di dalam telur di Rumania
Sebelumnya, pada bulan Agustus 2010 (Telegraph - 13 Agustus 2010), Maria Baldescu, 68 tahun, juga menemukan satu telur di dalam telur yang telah direbusnya di Iasi, Rumania timur laut.

Maria Baldescu mengatakan, "Aku mengumpulkan telur dari kandang ayam saya di pagi hari dan dimasak satu untuk sarapan - tapi ketika aku mengupas kulit telur itu, aku menemukan telur lain di dalamnya." Baldescu kemudian memutuskan untuk tidak memakan salah satu dari telur aneh tersebut.

"Aku tidak mau makan telur mutan - dokter hewan setempat mengatakan itu mungkin radiasi dari Chernobyl yang jatuh di sini, di Rumania - siapa yang tahu apa dampaknya terhadap saya "
(sumber: http://www.telegraph.co.uk/news/picturegalleries/picturesoftheday/7942701/Pictures-of-the-day-13-August-2010.html?image=3)

Ada Telur di Dalam Telur
Muhidin memamerkan Telur di dalam telur yang ia temukan
Selain dua kejadian unik dan aneh di atas, di Batam, Kepulauan Riau, juga pernah ditemukan kejadian unik telur di dalam telur.

Muhidin kaget luar biasa ketika hendak membuat telur dadar pesanan tamu. Koki yang bekerja di Resto Saung Sunda Sawargi, Batam, Kepulauan Riau itu, pada Sabtu (27/2/2010) malam, mendapati telur ayam yang sudah dipecahkan justru “mengandung” telur lagi di dalamnya.
(sumber: http://www.dakdem.com/berita/6-kejadian-aneh/552-telur-di-dalam-telur)

Baca juga:
- Andai Telur Punya Perasaan
- Lady Gaga Dalam Telur Raksasa di Grammy Awards
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes