Justin Bieber dan Selena Gomez Ternyata Sudah Menikah

Justin Bieber dan Selena Gomez Ternyata Sudah Menikah | The Facemash Post- ST. LUCIA - Justin Bieber dan Selena Gomez menikah di Karibia selama liburan, itu fakta bukan gossip karena mereka berdua.

Foto Panas Pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez - The Facemash Post
Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di hari pernikahan mereka
Setelah Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap berciuman di Karibia, rumor mulai beredar bahwa mereka sedang kencan. Ternyata, Justin Bieber dan Selena Gomez tidak pergi untuk berlibur berjemur di bawah sinar matahari, tetapi mereka pergi untuk MENIKAH!

Justin Bieber dan Selena Gomez telah dikabarkan berpacaran selama berbulan-bulan.  Meskipun Justin Bieber dan Selena Gomez telah tertangkap berciuman dan tanpa malu-malu berpelukan di depan umum, kedua belah pihak menyangkal bahwa mereka terlibat dalam hubungan romantis.

"Justin Bieber dan aku hanya berteman," kata Selena Gomez dalam sebuah wawancara bulan Desember 2010. "Selain itu, Justin Bieber baru 16 tahun dan aku 18 tahun. Itu kan ilegal!" lanjut Selena Gomez.

Foto Panas Pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez - The Facemash Post
Justin Bieber dan Selena Gomez Bermesraan
Tentu saja Selena Gomez sedang bicara tentang undang-undang perkawinan yang berlaku di Amerika Serika, bukan di St Lucia, karena di St Lucia, gadis 18 tahun menikah dengan cowok 16 tahun dengan persetujuan tertulis adalah sah atau legal.

Justin Bieber dan Selena Gomez berangkat ke pulau Karibia pada malam tahun baru lalu, mengatakan kepada wartawan bahwa mereka akan keluar untuk "akhir pekan yang menyenangkan" dan "untuk beristirahat dari kehidupan yang menenggangkan"

Tapi banyak media yang memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang lebih yang sedang terjadi sehingga mereka mengirim beberapa fotografer terbaik mereka untuk mengabadikan pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez.

Foto Panas Pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez - The Facemash Post
Justin Bieber dan Selena Gomez di Miami
Menurut sumber dalam, pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez berlangsung sangat sederhana, hanya dihadiri oleh beberapa keluarga mereka di kapal pesiar pribadi Justin Bieber. Usher, Ludacris, Ashton Kutcher, dan Kim Kardashian dikabarkan hadir di pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez tersebut. (IMROEE Hoax Internet Reporter)

Thanks buat yang udah share artikel Justin Bieber dan Selena Gomez Ternyata Sudah Menikah HOAX ini Facebook! - The Facemash Post
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes