Ow..oww...owww...! Kucing Ini Cute Sekali...

Friday, February 4, 2011

Kucing Keren, Cute, Lucu | The Facemash Post - Sebagian orang menganggap kucing lebih menggemaskan dari pada anjing, karena ekornya yang lucu, biji mata yang mungil dan tajam, hidung kecil, telinga sedang, cakar kecil, dan bulu halus dengan berbagai warna adalah fitur yang paling diperhatikan.

Oh.. jangan merayuku seperti itu
Ketika kucing-kucing itu tidur sambil meletakkan cakar mungilnya di dekat mulut atau di dadanya, kadang-kadang seperti tersenyum, saat itulah timbul kesan seperti melihat balita yang sedang tertidur. Untuk para pecinta kucing, hal ini membuat mereka merasa bahagia, yang mana membuat mereka yang melihat kucing itu begitu imut, menggemaskan, lucu, dan menyenangkan.

Please... biarkan aku pergi

Mengapa kucing itu terlihat begitu cute? Karena ketika melihat kucing yang sedang tidur seperti balita, hormon khusus dalam kelenjar manusia akan aktif sehingga menciptakan rasa tenang atau persahabatan. Perasaan ini dirangsang melalui otak seperti kasih ibu atau ayah, yang membuat kucing tampak cute. Namun, semua tergantung pada naluri anda menyayangi mereka.









(sumber foto: http://www.dagorret.net/2010/06/07/very-cute-cat/)

0 komentar: