Lady Gaga Telanjang Bulat (Benar-Benar Bugil) Dengan Skateboard Sebagai Penutup Payudaranya di Majalah Purple

Sunday, February 6, 2011

Lady Gaga Telanjang Bulat (Benar-Benar Bugil) Dengan Skateboard Sebagai Penutup Payudaranya di Majalah Purple | The Facemash Post - Penyanyi nyentrik Lady Gaga semakin sering tampil tanpa busana di depan kamera. Baru-baru ini, Lady Gaga berpose bugil untuk majalah Purple.



Entah itu sapu ijuk, telephone, daging, dan sekarang Skateboard, untuk urusan fashion, sepertinya tidak ada batasan-batasan bagi Lady GaGa untuk tampil begitu mengerikan.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (6/2/2011), Lady Gaga menjadi cover majalah fesyen terkenal asal Prancis, Purple, edisi Spring Summer 2011.

Lady Gaga yang terkenal dengan hit-hit seperti Poker Face, Just Dance, Alejandro, dan Bad Romance ini hanya mengenakan kacamata hitam dan sepatu aneh berwarna merah berukuran besar. Dia berdiri menyamping sambil memegang skateboard untuk menutupi payudaranya.



Foto-foto yang lain juga tersedia di mother-moster.com, yang menampilkan Lady Gaga mengenakan pakaian selam putih. Ada juga satu foto Lady Gaga membual tampak berantakan. Dia mengenakan stoking compang-camping dan make-up yang berantakan sambil mengigit sebuah tas Supreme untuk menyembunyikan payudaranya.

[Baca juga: Foto-Foto Lady Gaga Sebelum Terkenal]

Foto-foto ini dilaporkan diambil pada musim panas lalu oleh seorang fotografer bernama Terry Richardson dibantu oleh Matthew "Dada" Williams, art director Lady Gaga.
(http://www.aceshowbiz.com/news/view/00038320.html)



Foto Lady Gaga Bugil dengan Skateboard ini sebenarnya hampir mirip dengan foto Lady Gaga di cover majalah Rollingstone pada bulan Juni 2010 lalu, terutama pada sepatu warna merahnya. Bedanya? Anda sudah tahu jawabannya!
(http://imroee.wordpress.com/2010/06/23/lady-gaga-tells-all-rolling-stones-new-issue/)

0 komentar: