Robbie Williams Telanjang Bulat di Depan 3000 Fans di Konser Ulang Tahun Gary Barlow Ke-40

Sunday, January 23, 2011

Robbie Williams Telanjang Bulat di Depan 3000 Fans di Konser Ulang Tahun Gary Barlow Ke-40 | IMROEE - Robbie Williams terkenal mengekspos sisi kelancangannya. Pada malam perayaan ulang tahun Gary Barlow ke-40 yang dirangkai dengan konser amal, Robbie Williams muncul telanjang bulat di depan 3.000 fans seperti dilansir Daily Mail (Sabtu, 22 Januari 2011).



Robbie Williams, pelantun hit berjudul Angels ini tidak bisa hadir bergabung dengan sesama anggota boy band Take That lainya (Mark Owen, Howard Donald, Jason Orange) dan para selebriti yang menghadiri konser amal ulang tahun Gary Balow ke-40 di Shepherd's Bush Empire O2, London, jadi dia mengirim pesan dalam bentuk video aneh sebagai gantinya.



Klip tersebut menampilkan Robbie Williams telanjang bulat, alat kejantanannya terselip aman di antara kakinya, mondar-mandir di taman dengan seekor anjing di lengannya.

Robbie mengatakan: "Saya hanya ingin mengistirahatkan pikiran kalian tentang tur yang saya tahu kalian sedikit khawatir. Tapi saya akan baik-baik saja, kawan."

Dia menambahkan: "Saya sangat, sangat bangga menyebut kalian teman saya."

Gary Barlow menyanyikan hit-hit keren Take That
Gary Barlow tepat berusia 40 tahun pada hari Kamis, 20 Januari 2011. Berbagai ucapan selamat sudah terlebih dulu diterimanya saat memasuki usia berkepala empat tersebut.

Gary Barlow lahir pada 1971 di Cheshire, barat laut bagian Inggris, Barlow pertama kalinya menggebrak panggung hiburan pada tahun 1990. Ia diperkenalkan sang manajer Nigel Martin-Smith kepada para penggemar musik lewat boy band Take That.

Nama Barlow sempat tercatat sebagai penulis lagu Inggris terbaik sepanjang masa, mengalahkan legendaris Beatles, John Lennon.

Baru-baru ini Take That mengkonfirmasi bahwa single mereka berikutnya adalah Kidz, yang diambil dari album Progress. Single Kidz akan dirilis pada tanggal 13 Februari 2011, menurut juru bicara Take That.

0 komentar: