Rush Limbaugh: Ekspresi Wajah Barack Obama Dalam Foto Tampak Seperti "Iblis"

Wednesday, October 20, 2010

Rush Limbaugh: Ekspresi Wajah Barack Obama Dalam Foto Tampak Seperti "Iblis"

PALM BEACH, Florida - Hari Halloween belum tiba, masih kurang dari dua minggu lagi, tapi seorang penyiar radio bernama Rush Limbaugh sudah menciptakan suasana horor dengan mengatakan Presiden Obama terlihat seperti "iblis" dalam beberapa foto yang diposting online di Drudge Report.

Related post: Rush Limbaugh Menyebut Barack Obama "Jackass"

"Foto-foto ini memperlihatkan Iblis. Dan aku tidak mengatakan ini dengan enteng.," Kata Limbaugh sambil membuka programnya.

"Ada beberapa foto dan mata, aku tidak menjelaskan apa-apa di sini, tapi lihat saja sendiri," katanya tentang presiden yang telah sedang kampanye untuk pemilihan kembali anggota Demokrat.

"Sungguh aneh foto-foto itu akan diriis ... itu sangat, sangat, sangat aneh."

"Seorang presiden Amerika tidak pernah memiliki ekspresi wajah seperti ini," kata Limbaugh. "Setidaknya kita belum pernah melihat foto seorang presiden Amerika dengan ekspresi wajah seperti ini."





Bukan hanya Limbaugh yang punya tanggapan seputar foto-foto Obama tersebut, Jack Sherratt dari Burlingame, California mengatakan mata Obama seperti Iblis/hantu, Obama tampak lebih mirip Lucifer seperti terlulis dalam Kitab Perjanjian Lama (kitab suci umat kristen).

Bahkan seorang pastor dari Canada, Thomas Belcher, mengatakan: "Mungkinkah ini penggenapan akurat dari bagian Alkitab dalam Wahyu 13:14 sampai 14:11 yang berkaitan dengan gambar binatang yang berbicara?"

Related post:
- Seorang Penulis Mencari Perhatian Dengan Melempar Bukunya Ke Arah Obama
- Seorang Pria Rela Telanjang Di Depan Presiden Barack Obama Demi 1 Juta Dollar

Bulan lalu, kamera Reuters juga membidik Hillary Clinton memberikan sekretaris negara penampilan yang mengejutkan.



Drudge Report memposting foto tersebut sebagai berita utama dengan judul menjerit: "Hillary Horror: 'Demon' Photo Moved on Wire." (wnd.com)

0 komentar: