Foto Romantis Sepasang Penguin Berpose Seperti Manusia

Foto Romantis Sepasang Penguin Berpose Seperti Manusia
Sepasang Penguin Berpose Seperti Manusia
The Facemash Post | Foto Romantis Sepasang Penguin Berpose Seperti Manusia - Adam Foster melihat penguin Humboldt berdiri seperti sepasang pengantin saat dia berkunjung ke sebuah kebun binatang.

Saat dia mendekati penguin jantan dan betina itu, mereka sedang merapikan bulu-bulu mereka satu sama lain sebelum gambar mereka diambil.

Foster, seorang yang berprofesi sebagai web developer dari Manchester, mengunjungi Kebun Binatang Chester (Chester Zoo) pada bulan Februari lalu.

Foster menjelaskan:

"Ketika aku melihat kembali foto lucu itu, penguin tampak seperti sepasang manusia yang memposisikan diri untuk difoto."

"Cuaca saat itu sangat dingin dan sore hari dan di sekitar kebun sepi saat aku mendekati kandang penguin Humboldt."

"Aku tertarik pada penguin jantan dan betina yang tampaknya sangat intim, mereka benar-benar berdekatan dan kelihatan menjaga atau membersihkan diri mereka satu sama lain."

"Saat aku semakin dekat dengan mereka, aku berhenti untuk siap-siap memotret dan mereka sedang sibuk dan bersolek satu sama lain."

"Kemudian mereka berdua berbalik ke arahku seperti mereka bersiap-siap untuk aku ambil gambar terbaik mereka layaknya sebuah pasangan."

"Penguin itu mengesankan hariku dan aku kemudian mengetahui bahwa sebagian besar pasangan penguin Humboldt tetap setia satu sama lain selama bertahun-tahun."

"Mereka jarang memilih pasangan baru kecuali salah satu dari mereka meninggal, dan mereka sering kembali ke tempat yang sama untuk berkembang biak dari tahun ke tahun."

"Aku pikir kedua penguin itu adalah sepasang kekasih seumur hidup yang mungkin kita bisa belajar banyak tentang hubungan dari binatang berbulu halus itu, burung yang setia."

"Mereka tampak sempurna serasi satu sama lain." (telegraph.co.uk)

Lihat juga foto-foto penguin dengan pose keren berikut:

foto lucu dan keren Pinguin
Cool Kid

foto lucu dan keren Pinguin
Penguin yang penurut

foto lucu dan keren Pinguin
Let's dance guys...

foto lucu dan keren Pinguin
Lanjutkan...!

The Facemash Post | About Foto Romantis Sepasang Penguin Berpose Seperti Manusia
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes