Pemimpin Al-Qaida Osama Bin Laden Tewas Mengenaskan

Monday, May 2, 2011

The Facemash Post - Pemimpin Al-Qaida tewas dalam operasi bawah tanah di wilayah bagian luar kota Islamabad berdasarkan laporan intelijen Amerika Serikat. Obama mengatakan, setelah "baku tembak", pasukan AS menguasai kubuh Osama Bin Laden.

Pemimpin Al-Qaida Osama Bin Laden Tewas Mengenaskan

Osama Bin Laden dituduh berada di belakang sejumlah kekejaman, termasuk serangan di New York dan Washington pada tanggal 11 September 2001. Dia adalah orang yang berada di puncak dalam daftar oang "paling dicari" oleh Amerika Serikat.

Obama mengatakan "pencapaian yang paling signifikan hingga saat ini adalah upaya bangsa kita untuk mengalahkan Al-Qaeda".

AS telah memperingatkan warga amerika di seluruh dunia untuk tetap waspada dari kemungkinan serangan balas dendam Al-Qaeda atas terbunuhnya Osama Bin Laden. Sejumlah massa berkumpul di luar Gedung Putih di Washington DC, meneriakkan "USA, USA" setelah berita tersebut muncul.

Tiga orang dalam tewas dalam serangan itu, termasuk salah seorang putra Osama Bin Laden dan seorang wanita tewas ketika ia digunakan sebagai "perisai".

Osama Bin Laden adalah orang yang menyetujui serangan 9/11 di mana hampir 3.000 orang meninggal, kemudian mengatakan bahwa hasil terebut telah melebihi harapannya.

The Facemash Post - Pemimpin Al-Qaida Osama Bin Laden Tewas Mengenaskan

0 komentar: