Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Saturday, April 30, 2011

the facemash post - pesan dan makna tersembunyi dibalik pernikahan pangeran william dan kate middleton
Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate MiddletonThe Facemash Post - Mengapa Pangeran William tidak menonton istrinya saat berjalan menuju altar? Siapa gadis kecil yang menutupi telinganya dan merengut sementara Pangeran William dan Kate Middleton berciuman di balkon? Dimana anda bisa mendapatkan anting-anting cantik seperti yang dipakai Kate Middleton di hari pernikahannya? Misteri-misteri dibalik pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang tersisa tersebut akan dibahas di sini di The Facemash blog Post.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Siapa gadis kecil menggemaskan mengerutkan kening dan menutupi telinganya di balkon saat Pangeran William dan Kate Middleton berciuman? Gadis kecil itu adalah anak baptis Pangeran William berusia 3 tahun bernama Grace van Cutsem, yang merupakan salah satu pengiring pengantin resmi (tak ada peran "gadis bunga" dalam pernikahan tradisional Inggris, sehingga anak-anak sering dimasukkan sebagai pengiring pengantin atau pagar ayu). Gadis kecil menggemaskan itu adalah putri pasangan Lady Rose Astor dan Hugh van Cutsem, dan cucu dari William Waldorf Astor, seorang pengacara yang lahir di New York dan menjadi anggota Aristokrasi Inggris (Hotel Waldorf adalah salah satu proyeknya). Si kecil Grace juga cemberut pada saat prosesi perjalanan dengan kereta. Rupanya, kerumunan penggemar pasangan terheboh di abad ini tersebut terlalu berisik sehingga ia menutup telinganya.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Apakah biasanya ada pohon di Westminster Abbey? Kate Middleton mencintai alam bebas dan, menurut Daily Mail, ia memesan lebih dari empat ton pohon hidup untuk membuat taman di dalam Gereja Westminster Abbey, termasuk Hornbeams hias berbentuk piramida untuk frame paduan suara dan tanaman hidup setinggi 20 kaki menghiasi jalan dimana para tamu berjalan menuju ke kursi mereka. Biayanya? Sekitar 50.000 Poundsterling, atau $ 83.335 atau sekitar 800 Juta-an.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate MiddletonMusik jenis apa yang dimainkan saat Kate Middleton menuju ke altar? Kedengaran tidak seperti lagu pernikahan? Saat sang putri berjalan menyusuri lorong, lagu yang dimainkan berjudul " I Was Glad" karya Sir Charles Hubert Hastings Parry, sebuah lagu yang diciptakan untuk penobatan kakek Pangeran William, Edward VII, pada tahun 1902.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Mengapa Pangeran William tidak menonton istrinya saat berjalan menuju ke altar? Jawabannya adalah, Tradisi. Pengantin pria adalah orang terakhir yang akan melihat pengantin wanita, dan itu hanya bisa dilakukan setelah pengantin wanita selesai berjalan menyusuri lorong yang berada di antara para tamu. Karena gang di Westminster Abbey panjangnya sekitar 300 kaki, Pangeran William setidaknya butuh waktu empat menit menunggu Kate Middleton di altar.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Apa yang dibisikkan Pangeran William ke Kate Middleton? Menurut beberapa ahli pembaca bibir, Pangeran William mengatakan bahwa dia tampak cantik dan kemudian menatap ayah mertuanya dan mengatakan," "We were supposed to have just a small family affair."

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Kemana pengantin pergi di tengah upacara pernikahan? Mereka pergi ke Ruang Suci Santo Edward Confessor, sebuah ruangan di dalam Westminster Abbey yang digunakan untuk menandatangani buku pernikahan.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Mengapa Pangeran William memakai pakaian berwarna merah? Pangeran William memegang pangkat kehormatan sebagai Kolonel Pengawal Irlandia dan dia memilih untuk mengenakan seragam petugas Garda Irlandia dari pada seragam Royal Air Force. Dia juga mengenakan sabuk Garter dan bintang, “sayap” Royal Air Force dan medali Golden Jubilee.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Apakah gaun pengantin Kate Middleton terinspirasi oleh gaun Grace Kelly yang menikah dengan Pangeran Rainer dari Monako pada tahun 1956? Tampaknya sih iya, bahkan, gaun Kate Middleton terlihat memiliki banyak persamaan dengan gaun yang dikenakan oleh Grace Kelly, seorang aktris Amerika, ketika menikah dengan Pangeran Rainier III dari Monako pada bulan April 1956. Kesamaan kedua gaun tersebut terletak pada bagian ikat pinggang, baju lengan panjang, sebuah korset menutupi tubuh, kerudung pendek, panjang ekor gaun menengah, dan banyak renda halus.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Apa saja yang ada di karangan bunga pengantin wanita? Menurut situs resmi pernikahan kerajaan, karangan bunga yang dipegang oleh Kate Middleton tersebut merupakan koleksi yang terdiri dari Myrtle, Lily-of-the-Valley, Sweet William, Ivy, dan Hyacinth. Tangkai Myrtle diambil dari kebun yang sama yang digunakan dalam karangan bunga pernikahan Ratu Victoria pada tahun 1845 dan Ratu Elizabeth pada tahun 1947.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate MiddletonAda pesan lain yang tersembunyi? Masing-masing pengiring pengantin miliki nama dan bordiran tangan tanggal pernikahan dimasukkan ke dalam lapisan bajunya. Pangeran William dan Kate Middleton tidak bisa meng-customize sumpah mereka, tetapi mereka menulis doa mereka sendiri, yang dibacakan oleh Richard Chartres, Uskup London, selama upacara pernikahan. Doa mereka tersebut kira-kira seperti ini: "Allah Bapa kami, kami ucapkan terima kasih ke hadirat-Mu untuk keluarga kami, untuk cinta yang kami bagi dan untuk sukacita pernikahan kami. Dalam kesibukan setiap hari, jagalah mata kami tetap pada apa yang nyata dan penting dalam hidup dan bantu kami untuk tetap bermurah hati dengan waktu dan cinta dan energi. Diperkuat dengan bersatunya kami, bantu kami untuk melayani dan menghibur mereka yang menderita. Kami meminta ini dalam Yesus Kristus. Amin."

Dan tentu saja, masing-masing bunga di buket pengantin memiliki arti khusus: Lily-of-the-Valley merupakan kembalinya kebahagiaan, Sweet William berarti berdiri untuk kesopanan, Hyacinth melambangkan keteguhan cinta, Myrtle melambangkan perkawinan dan cinta, dan Ivy untuk kesetiaan, pernikahan, bersatunya dua cinta, persahabatan, dan kasih sayang.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Apa nama lengkap pengantin baru itu? Pangeran William dari Wales punya satu set julukan yang panjangnya minta ampun pada waktu pernikahan. Menurut pengumuman di website resmi pernikahan kerajaan Inggris, nama lengkap pangeran William sekarang adalah Pangeran William Arthur Philip Louis Yang Mulia, Adipati Cambridge, awal Strathearn, Sahabat Satria Kerajaan Yang Paling Mulia, Master Seni - yang artinya kira-kira, His Royal Highness Prince William Arthur Philip Louis, Duke of Cambridge, Early of Strathearn, Baron Carrickfergus, Royal Knight Companion of the Most Noble Order of the Garter, Master of Arts . Menurut situs resmi Monarki Inggris, nama His Royal Highness (HRH) tidak perlu digunakan pada nama terakhir, meskipun dia adalah Mountbatten-Windsor. Sedangkan istrinya, Catherine Elizabeth Middleton sekarang dipanggil Her Royal Highness, The Duchess of Cambridge, tetapi kebanyakan orang mungkin akan memanggilnya Princess Catherine atau (secara tidak resmi, tentu saja) Princess Kate.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Bagaimana dengan anting-anting? Anting-anting yang pakai oleh Kate Middleton dirancang oleh Robinson Pelham, menurut situs resmi pernikahan kerajaan Inggris. Anting-anting tersebut terdiri dari sekumpulan berlian berbentuk daun jati yang menjuntai ke bawah dan juga sekumpulan berlian berbentuk biji buah ek. Anting-anting, tersebut merupakan hadiah perkawinan untuk Kate Middleton yang diberikan oleh orang tuanya, yang disesuaikan dengan tiara yang dipinjamkan oleh Ratu, dan terinspirasi oleh baju kerajaan baru keluarga Middleton.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Mengapa keluarga Middleton mendapatkan baju kerajaan baru? Apa yang terjadi dengan yang lama? Keluarga Middleton tidak memiliki lambang sebelumnya, karena mereka bukan anggota keluarga kerajaan Inggris. Baju kerajaan tersebut disertai dengan tiga tangkai daun dan biji ek mewakili tiga anak Middleton - Catherine (Kate), Philippa (Pippa), dan James. Sebuah chevron emas untuk menghormati Carole Middleton, gadis yang bernama Goldsmith, dan dua chevrons tipis berwarna putih mewakili gunung-gunung dan keteguhan akan cinta keluarga.

Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - Siapa yang harus berada di balkon Istana Buckingham bersama pengantin baru kerajaan? Pengantin baru mengambil tempat di tengah balkon, sedangkan yang lain juga muncul di hadapan publik adalah Ratu dan Pangeran Philip, Pangeran Charles dan istrinya Camilla (Duchess of Cornwall), Carole dan Richard Middleton, saudara kandung pasangan Kate Middleton dan Pangeran William (Pippa dan James Middleton dan Pangeran Harry), pagar ayu (Tom Pettifer dan William Lowther-Pinkerton), dan pengiring pengantin (Eliza Lopez, Grace van Cutsem, The Lady Louise Mountbatten-Windsor, dan Honourable Margarita Armstrong-Jones).

The Facemash Post - Mengungkap Misteri Dibalik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

1 komentar:

fernando said...

Perkawinan mereka terlalu banyak Misteri nya,,