Kisah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook dan Anjing Peliharaannya Bernama Beast

Tuesday, April 19, 2011

Tidak bisakah dia membayar seseorang untuk merawat anjingnya? Tidak mungkin! Tuan Zuck memiliki kekayaan mengejutkan sebesar $ 13,5 milyar, tapi Mark Zuckerberg tidak takut untuk melakukan pekerjaan kotor.

Kisah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook dan Anjing Peliharaannya Bernama Beast
Mark Zuckerberg, tertangkap basa sedang jalan-jalan bersama anjing barunya, Beast, di dekat rumahnya di Palo Alto, California.

Kisah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook dan Anjing Peliharaannya Bernama Beast - The Facemash Post - Mark Zuckerberg , 26 tahun, pendiri The Facemash Post Facebook, tertangkap basa sedang jalan-jalan bersama anjing barunya, Beast, di dekat rumahnya di Palo Alto, California, Minggu kemarin, 17 April 2011.

Zuckerberg mengenakan T-shirt berwarna abu-abu dan celana jeans sederhana, ia tampak seperti pemilik anjing biasa saat ia jalan-jalan bersama si putih Beast.

Miliarder termuda di dunia ini membuktikan bahwa sebagai pemilik anjing, ia adalah orang yang bertanggung jawab merawat sendiri anjingnya, saat itu ia terlihat sambil membuang kantong plastik, berjongkok dan membersihkan anak anjing yang berantakan itu.

Kisah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook dan Anjing Peliharaannya Bernama Beast
Mark Zuckerberg membantu Beast pipis, membuang kantong plastik, berjongkok dan membersihkan Beast yang tampak beratakan.

Mark Zuckerberg bahkan memasang foto-foto anjing lucu itu di halaman Facebook dengan keterangan yang menyertainya.

Seperti “Mark membawaku melihat pusat data baru Facebook, dan aku meresmikannya dengan cara kencing di lantai. Genangan air yang tertinggal di lantai adalah kencingku, " katanya.

Pendiri Facebook ini sangat tertutup, jarang memberikan sekilas tentang kehidupan pribadinya, meskipun ia memiliki kehidupan pribadi jutaan orang di ujung jarinya.

Kisah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook dan Anjing Peliharaannya Bernama Beast
Tuan Zuck mengenakan T-shirt abu-abu dan celana jeans sederhana, Zuckerberg tampak seperti pemilik anjing biasa, padahal dia adalah miliarder termuda di dunia

Di acara Oprah Winfrey tahun lalu, tuan Zuck membiarkan pemirsa ke rumahnya yang sederhana, membuat sebagian orang bertanya-tanya apa yang membuat miliarder termuda di dunia ini tetap tidur di kasur yang sederhana.

Dari pada memamerkan rumah besar dan mobill-mobil super keren seperti orang bayangkan, ia lebih memilih memamerkan rumah kontrakan dengan perlengkapan seadanya dan mobil sederhana yang diparkir di luar.

Zuckerberg juga memperkenalkan pacarnya bernama Priscilla Chan kepada penonton dan menciumnya di luar rumah dimana mereka berbagi.

Kisah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook dan Anjing Peliharaannya Bernama Beast
Insiden memalukan terjadi saat Beast kencing di peluncuran pusat data baru Facebook, di Pineville, Oregon, Jumat lalu.

Zuckerberg katanya ngeri ketika ia mengulas kisah hidupnya dan bagaimana ia menciptakan situs jejaring sosial terbesar di dunia itu.

Tidak mau ketinggalan, anjing jenis Puli Hungaria yang dipanggil Beast itu adalah pengguna Facebook dan sudah lebih dari 97.426 orang menyukainya.

Di profilnya, Beast digambarkan sebagai 'public figure yang suka memeluk, penyayang dan suka makan'.

Kisah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook dan Anjing Peliharaannya Bernama Beast
Waktunya bermain: Zuckerberg dan pacarnya, Pricilla Chan, digambarkan bermain bersama Beast dalam album berjudul “Moving to Palo Alto” yang telah diposting di halaman Facebook si anjing bulan lalu.

Tampak seperti anjing biasa, kecuali album foto pertama yang memberikan sekilas tentang pendiri Facebook di rumahnya bersama sang pacar, 'Cilla', sebagaimana dirujuk pada halaman itu.

Zuckerberg terlihat dalam berbagai pose memeluk Beast si anjing, sekaligus memperlihatkan suasana rumahnya di California.

Banyak orang yang telah mengomentari album itu, kebanyakan mereka adalah pengguna Facebook dari Hungaria. Mereka senang Mark Zuckerberg memilih anjing dari Negara mereka untuk menjadi binatang peliharaan kesayangannya.

The Facemash Post - Kisah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook dan Anjing Peliharaannya Bernama Beast

0 komentar: