Foto Rasis Barack Obama Jadi Seekor Anak Monyet Bersama Keluarganya

Marilyn Davenport dicemoh habis-habisan karena mengirimkan e-mail rasis berisi foto yang menampilkan Barack Obama menyerupai seekor anak monyet bersama dengan kedua orang tuanya seperti yang terlihat dalam foto berikut.

Foto Rasis Keluarga Barack Obama Jadi Seekor Anak Monyet, kera, atau gorila - the facemash post

Foto Rasis Barack Obama Jadi Seekor Anak Monyet - The Facemash Post - Anggota Partai Republik California itu mengirim e-mail "foto keluarga" Presiden Barack Obama tersebut karena dia pikir itu lucu.

Akibatnya, sejumlah pihak meminta untuk mengundurkan diri dari posisinya di komite Partai Republik di California, namun ia tetap menolak.

Dalam sebuah pernyataan, Marilyn Davenport meminta maaf: "Saya dengan rendah hati meminta maaf dan meminta pengampunan kalian atas perilaku tidak bijaksana saya. Saya katakan tidak bijaksana karena pada saat saya menerima dan meneruskan email itu, saya tidak berhenti sejenak untuk berpikir tentang implikasi bersejarah dan contoh lain tentang bagaimana ini bisa bersifat ofensif."

Dalam pernyataan itu, Davenport juga mengutip Alkitab dan mengatakan dia "seorang Kristiani tidak sempurna."

"Saya tidak akan pernah melakukan apa pun yang sengaja menyakiti atau mencaci-maki orang lain tanpa memandang etnis," katanya. "Aku tidak akan mengulangi kesalahan ini."
(nydailynews | huffingtonpost)

The Facemash Post - Foto Rasis Barack Obama Jadi Seekor Anak Monyet Bersama Keluarganya
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes