Film Kisah Cinta Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton Dikritik Sebagai Film Terburuk Yang Pernah Dibuat

Thursday, April 14, 2011

Sebuah FILM tentang kisah asmara Kerajaan antara Pangeran William dan Kate Middleton Dikritik Sebagai Film Terburuk Yang Pernah Dibuat - The Facemash Post

Film Kisah Cinta Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton Dikritik Sebagai Film Terburuk Yang Pernah Dibuat

Kritikus menyorot film William & Kate: cara beraktingnya kaku, gaya dialog dalam film yang buruk dan adegan ranjang dalam film tersebut pun memalukan.

Promo DVD tentang pasangan kerajaan ini penuh dengan momen mengerikan. Sebuah trailer untuk DVD seharga 3 juta Poundsterling diambil di Los Angeles bulan lalu, tersedia secara online pada hari Selasa dan disaksikan oleh 35.000 penonton.

salah satu adegan romantis dalam Film Kisah Cinta Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton

Dalam satu adegan Camilla Luddington yang memerankan Kate Middleton, menyelam ke sungai untuk menyambut pangeran William.

Kemudian pangeran William yang diperankan oleh Nico Evers-Swindell, merayu dengan musik di sebuah bar karaoke.

Ben Cross muncul dengan konyol sebagai pengeran Charles dan ibu Kate Middleton tampaknya seperti Cruella De Vil. Film kisah percintaan pengeran William dan Kate Middleton tersebut ditayangkan di Channel 5 pada tanggal 24 April, DVD keluar pada hari berikutnya. Di bawah ini adalah beberapa adegan keterlaluan dalam film tersebut.

cara beraktingnya kaku, gaya dialog dalam film yang buruk dan adegan ranjang dalam film pangeran william dan kate middleton memalukan

The Facemash Post - Film Kisah Cinta Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton Dikritik Sebagai Film Terburuk Yang Pernah Dibuat.

0 komentar: