Oh, tidak... Ini Sulit Di Percaya! Ternyata Ada Yang Ingin Kabur Dari Kemeriahan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Saturday, April 30, 2011

Oh, tidak... Ini Sulit Di Percaya! Ternyata Ada Yang Ingin Kabur Dari Kemeriahan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton - The Facemash Post

Mungkin ada ratusan wanita di sana yang merasa hatinya tertusuk-tusuk karena tidak mampu memenangkan hati Pangeran William seperti Kate Middleton, sehingga tidak tahan dengan kemesraan mereka dan ingin Kabur dari kemeriahan pernikahan itu.

Ada Yang Ingin Kabur Dari Kemeriahan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton
Ada Yang Ingin Kabur Dari Kemeriahan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Tapi kita tidak sedang membicarakan mereka yang patah hati atau apapun namanya. Ini tentang seorang pengawal kavaleri yang malang terjatuh dari kudanya ketika kuda yang ditungganginya ketakutan melihat orang banyak bersorak-sorak.

Pengawal itu berusaha keras untuk berpegang pada kudanya, tapi usahanya tidak berhasil dan malah terlempar ke aspal saat prosesi kereta meninggalkan Westminster Abbey menuju ke Whitehall.

Pada awalnya pengawal yang malang itu berhasil meraih tali kekang dan tetap di atas salah satu sisi punggung kuda saat Pangeran William dan Kate Middleton lewat di atas kereta Landau terbuka buatan tahun 1902.

Kuda yang lepas dari cengkraman penunggangnya tersebut berlari di jalan dan ikut menyusul pengantin baru. Namun, pada akhirnya kuda itu menemukan jalan pulang menuju kandang di Horse Guards' Barracks.

Kate Middleton yang alergi terhadap kuda tampak terkejut dan sedikit khawatir, tapi Pangeran William berhasil menenangkan pujaan hatinya yang cantik jelita

Kate Middleton yang alergi terhadap kuda tampak terkejut dan sedikit khawatir, tapi Pangeran William berhasil menenangkan pujaan hatinya yang cantik jelita itu, tentu saja.

The Facemash Post - Oh, tidak... Ini Sulit Di Percaya! Ternyata Ada Yang Ingin Kabur Dari Kemeriahan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

The facemash Post - Ada Yang Ingin Kabur Dari Kemeriahan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

0 komentar: