8 Trik Bahasa Tubuh Yang Membuat Anda Tampak Menarik dan Keren

Monday, April 25, 2011

the facemash post - 8 Trik Bahasa Tubuh Yang Membuat Anda Tampak Menarik dan Keren
Ingin tahu apakah seseorang tertarik pada Anda? Atau ingin mencari tahu apakah seseorang yang duduk di samping anda sedang sekarat menunggu satu kecupan dari anda? Percaya atau tidak, jawaban atas semua pertanyaan ini dapat ditemukan dalam ilmu bahasa tubuh. Allan Pease, penulis The Definitive Book of Body Language, telah mempelajari bagaimana orang-orang mengirim pesan dengan mata, tangan, postur tubuh, dan banyak lagi selama bertahun-tahun.

the facemash post - 8 Trik Bahasa Tubuh Yang Membuat Anda Tampak Menarik dan Keren

Di bawah ini adalah beberapa jawaban dari beberapa pertanyaan yang paling umum telah dijawab oleh Allan Pease, terangkum dalam 8 Trik Bahasa Tubuh Yang Membuat Anda Tampak Menarik dan Keren. Percaya deh, info ini akan berguna.

1. Tampilkan Rasa Percaya Diri Anda Saat Kencan Meski Sebenarnya Anda Gugup

Orang yang percaya diri berdiri tegak, bahu ke atas dan dada keluar. Orang yang percaya diri juga berjalan sedikit lebih cepat dari rata-rata, mengambil langkah menengah sampai langkah panjang dan sedikit mengayunkan lengan seperti orang pawai. Agar lebih halus, mereka tidak mengedipkan mata terlalu sering. Orang rata-rata berkedip antara 8 sampai 16 kali setiap menit. Jika Anda memperlambat kedipan mata anda sampai empat kali setiap menit, Anda memberikan kesan bahwa Anda keren dan terkendali.

2. Tunjukkan Pada Seseorang Bahwa Anda tertarik

Kita sering meniru gerak tubuh orang-orang yang kita sukai dan kagumi. Jika kencan berjalan lancar, mirroring adalah sesuatu yang Anda akan lakukan secara alami, namun Anda juga dapat sengaja meniru postur atau gerak tubuh orang lain. Ini mungkin terasa aneh, tapi orang lain hanya akan menganggap Anda orangnya gaul bangetz.

3. Kenali Sinyal Yang Menunjukkan Seseorang tertarik Pada Anda

Carilah sinyal bersolek. Bersolek adalah pendekatan yang dilakukan hewan untuk membuat diri mereka lebih menarik. Pada manusia, beberapa contoh dasar seperti mengatur baju, menyentuh rambut, atau membelai lengan. Tanda-tanda ini mungkin tampak jelas, tetapi orang-orang melupakannya sepanjang waktu dalam situasi kencan, khususnya pria.

4. Hindari sinyal Yang Membuat Orang Mati

Dalam penelitian, jika seorang pembicara menyilangkan lengannya, penonton mengingat 40 persen lebih sedikit dari apa yang dikatakan oleh pembicara itu dan memiliki sikap yang lebih negatif terhadap individu berbicaranya. Mereka bahkan tidak bisa menjelaskan mengapa itu bisa terjadi, mereka hanya akan mengatakan bahwa mereka punya perasaan yang buruk. Hindari juga menggaruk atau menyentuh wajah anda. Ketika Anda menyembunyikan wajah Anda, kita merasa seperti tidak mengenal Anda, dan tidak berpikir anda sedang mengatakan kebenaran.

the facemash post - 8 Trik Bahasa Tubuh Yang Membuat Anda Tampak Menarik dan Keren

5. Seorang Wanita Harus Tersenyum dan Mempertahankan Kontak Mata Untuk Menangkap Perhatian Pria

Ini kembali ke sinyal bersolek yang telah dibicarakan sebelumnya. Si wanita itu mungkin sedang memutar-mutar rambutnya atau menyentuh pahanya. Hal yang perlu diberitahukan kepada para wanita adalah Anda tidak terlalu jelas. Kehalusan hilang pada pria. Ketika seorang wanita ingin menggaet seorang pria yang duduk di seberang meja, sering ia akan mengangkat matanya dan memandang ke arah si pria lalu berpaling. Wanita berpikir ini merupakan tanda yang memperjelas bahwa ia tertarik, tetapi pria berpikir dia tidak tertarik karena terlihat jauh. Di sisi lain, jika seorang wanita memandang seorang pria dan memberinya senyum lebar, maka ia mendapatkannya.

6. Seorang Pria Yang Percaya Diri Akan Menarik Perhatian Wanita

Ketika seorang wanita tidak memberikan sinyal tubuh, pria tidak punya berbagai pilihan karena dalam pacaran tradisional, wanita memberi lampu hijau dan pria melakukan pendekatan. Hal terbaik seorang pria bisa lakukan adalah mengenakan pakaian yang tepat, tampak percaya diri dan mengawasi seorang wanita yang memberi isyarat "lampu hijau".

7. Hati-hati Saat Memulai Kontak Fisik, Jika Anda Tidak Ingin Terlihat Putus Asa Atau Canggung

Ketika wanita-wanita itu sedang berbicara, cobalah untuk menyolek siku salah satu dari mereka. Ini hanya untuk memberikan sentuhan ringan, bukan untuk menodong atau memeras. Biarkan itu terjadi tidak lebih dari tiga detik. Dia akan menyadari hal itu dan respon dia akan memberitahu Anda bagaimana perasaannya. Jika dia tidak menikmati kencan tersebut, anda akan merasa seperti menyentuh kawat listrik bertegangan.

8. Jauhkan Tangan Anda Dari Kesibukan Sehingga Anda Tidak Gelisah Selama Kencan

Postur istirahat terbaik adalah dengan memposisikan telapak tangan secara vertikal atau menghadap ke atas. Posisi telapak tangan Anda menghadap ke bawah terlihat memaksa atau congkak. Jangan pegang tangan anda sendiri atau menghubungkan satu sama lain jari-jari tangan Anda, itu berarti Anda sedang meyakinkan diri sendiri karena tidak percaya diri. Bila Anda memberi gerak isyarat, biarkan tangan Anda di bawah dagu dan jari-jari Anda tetap menyatu. Ini untuk menunjukkan rasa percaya diri anda karena pada orang yang gugup, jarak antara jari satu dengan jari lainnya sangat lebar.

the facemash post - 8 Trik Bahasa Tubuh Yang Membuat Anda Tampak Menarik dan Keren
The Facemash Post - 8 Trik Bahasa Tubuh Yang Membuat Anda Tampak Menarik dan Keren.

0 komentar: