Justin Bieber Menang Kategori Album TERBURUK Tahun Ini dan Least Stylish of The Year di NME Awards 2011

Thursday, February 24, 2011

Justin Bieber Menang Kategori Album TERBURUK Tahun Ini (Worst Album of The Year) dan Least Stylish of The Year di NME Awards 2011 | The Facemash Post - Justin Bieber, penyanyi remaja paling terkenal di dunia, anda sudah tahu itu. Tetapi, Justin Bieber membuktikan bahwa dia tidak populer dikalangan pembaca NME ketika mereka memilih Justin Bieber sebagai pemenang dua kategori 'TERBURUK TAHUN INI' di NME Awards 2011 pada Rabu malam ( 23/02/2011).



Justin Bieber si pelantun Baby ini memenangkan dua penghargaan sekaligus di NME Awards 2011 yang dilaksanakan Brixton Academy London, Inggris.

Justin Bieber memenangkan kategori Worst Album of The Year atau ALBUM TERBURUK Tahun ini yang penah dibuat menurut NME untuk album "My World" mengalahkan album Cheryl Cole, Katy Perry, Kings of Leon dan My Chemical Romance yang juga masuk dalam daftar Worst album of The Year.

Untuk penampilan Justin Bieber, ia juga memenangkan kategori Least Stylish of The Year di atas beberapa nama seperti Cheryl Cole, Kesha, dan Liam Gallagher.



Tidak mengherankan, Justin Bieber tidak hadir di ajang penghargaan tersebut untuk mengambil hadiahnya, ia tetap di Amerika Serikat dan lebih memilih muncul di chatshows Ellen dan The Talk dari pada menerima tantangan menyaksikan namanya disebut sebagai pemenang kategori TERBURUK oleh NME Awards 2011 di O2 Brixton Academy London.


Justin Bieber di acara Ellen DeGeneres memenangkan Piala Album Terburuk yang pernah dibuat tahun ini di ajang perhargaan NME Awards 2011

0 komentar: