Ilmuwan Menemukan Cara Berkomunikasi Dengan Alien

Berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa, mungkinkah? Jika makhluk luar angkasa a.k.a 4L4Y Alien itu benar-benar ada, mungkin saja.



Ilmuwan Menemukan Cara Berkomunikasi Dengan Alien | IMROEE - Berangkat dari keingintahuan tentang keberadaan Alien, para ilmuwan telah mengembangkan protokol yang unik untuk berkomunikasi dengan alien.

Menurut IT News, protokol Pesan ke Intelijen Luar Angkasa - Messaging To Extraterrestrial Intelligence (METI) - akan mencakup batasan-batasan dan pedoman-pedoman untuk encoding sinyal, panjang pesan, dan isi informasi.

Para peneliti menyarankan transmisi menggunakan frekuensi 1,42 GHz atau 4,46 GHz sesuai dengan frekuensi radio sehingga Alien bisa menerima pesan yang di kirim ke luar angkasa bahkan dengan "kemampuan teknis yang sederhana."

"Mengingat sangat sedikit yang kita tahu tentang alam peradaban luar angkasa, jika mereka ada, kita cenderung meningkatkan kemungkinan berhasil berkomunikasi dengan mereka jika kita menggunakan pesan yang mungkin dimengerti oleh penerima," kata para ilmuwan itu. (IMROEE-Science)
(http://en.rian.ru/cartoons/20110207/162491636.html)
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes