[Foto] Peluncuran Pesawat Ulang-Alik Ruang Angkasa Discovery Untuk Yang Terakhir Kalinya

Monday, February 28, 2011

[Foto] Peluncuran Pesawat Ulang-Alik Ruang Angkasa Discovery Untuk Yang Terakhir Kalinya | The Facemash Post - CAPE CANAVERAL, Florida - Discovery, Pesawat Ulang-Alik yang paling banyak melakukan perjalanan ke Ruang Angkasa di dunia, mengorbit untuk terakhir kalinya pada hari Kamis (24/02/2011) menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional, merupakan sebuah perjalanan yang menandai awal dari berakhirnya era antar-jemput.



Keenam astronot di Pesawat Ulang-Alik tersebut yang semuanya sudah berpengalaman melakukan perjalanan ke luar angkasa, sangat senang dengan misi mereka bisa terlaksana setelah tertunda hampir empat bulan lamanya karena adanya perbaikan tangki bahan bakar. Tapi Discovery akan dipensiunkan setelah kembali dalam 11 hari, dimana Pesawat Ulang-Alik Ruang Angkasa Discovery tersebut akan menuju ke sebuah museum.

Discovery adalah pesawat ulang-alik tertua dari tiga pesawat ulang-alik NASA yang masih berfungsi dengan baik dan yang pertama akan dinonaktifkan tahun ini.

Ini adalah peluncuran ke-39 Discovery dan sebanyak 133 misi antar-jemput keseluruhan. Diperkirakan 40.000 orang berkumpul di Kennedy Space Centre menjadi saksi hari bersejarah peluncuran Discovery tersebut, termasuk delegasi kecil dari Kongres dan Gubernur baru Florida, Rick Scott.

Berikut adalah foto-foto [Foto Penuh] Peluncuran Pesawat Ulang-Alik Ruang Angkasa Discovery Untuk Yang Terakhir Kalinya:









DAILY MAIL | Yahoo! News | The Facemash Post

0 komentar: