Ramjit Raghav, Ayah Tertua Di Dunia Asal India

Thursday, December 30, 2010

IMROEE | About Ramjit Raghav, Ayah Tertua Di Dunia Asal India - Pria tua ini percaya rahasia kemudaan abadi adalah mengkomsumsi setengah kilo mentega dengan tiga liter susu sebagai penutup menunya setiap hari.

Ramjit Raghav, 94, berpose di luar rumah bersama bayinya yang berusia dua bulan bernama Vikramjeet, di Haryana, India.
Dia adalah Ramjit Raghav, 94 tahun, mungkin sudah melakukan sesuatu yang benar. Pada usia 94 tahun, dia mengklaim bahwa dia baru saja merayakan kelahiran anak pertamanya.

Ramjit Raghav, dari Haryana, kawasan utara India, menyambut kedatangan putranya bernama Vikramjeet sebagai 'karunia Tuhan'. Ini akan menjadikan dia sebagai ayah tertua di dunia. Bukan hanya itu, Ramjit dan istrinya Shakuntala Devi, berharap untuk menambah satu anak lagi tahun depan.

Raghav dan istri Shankuntala Devi, kira-kira 50 tahun usianya, berharap untuk punya bayi lagi.
Raghav, yang adalah seorang pegulat di masa mudanya, percaya bahwa ia masih akan melihat anak kecilnya tumbuh. Ia berkata: "Saya akan mati hanya jika ular hitam menggigit saya dan itu sangat tidak mungkin."

'Kunjungi saya setelah sepuluh tahun dan Anda akan menemukan saya dalam penampilan yang sama."

'Diet harian saya terdiri dari tiga liter susu, setengah kilo almond dan setengah kilo ghee [mentega]."

Tetapi beberapa dokter telah mempertanyakan keabsahan klaim Bapak Raghav ini.

Dr. Paramjeet Singh, kepala medis di Rumah Sakit Sipil Kharkhoda, di mana bayi itu lahir pada bulan November, mengatakan: "Memiliki bayi pada usia tersebut kemungkinannya sangat tipis. Hal ini tidak dapat dikesampingkan. "

Jika benar, Raghav akan mengalahkan pemegang rekor saat ini yaitu Nanu Ram Jogi, seorang petani India yang menjadi ayah untuk seorang anak ke-21-nya pada usia 90 tahun di tahun 2007.

Ramjit Raghav sebenarnya mengklaim ia berusia lebih dari 100 tahun, tetapi catatan pensiunnya mengungkapkan bahwa ia baru berusia 94 tahun saat ini.

Raghav dan putranya. Kredit buat kesehatan ayah lanjut usia yang diet dengan makanan berlemak berkalori tinggi
Shankuntala Devi melahirkan bayinya di sebuah rumah sakit lokal di desa Kharkhoda, Haryana, 70 kilometer utara Dehli.
Dr. Singh menambahkan: "Ini adalah persalinan normal dan bayi cukup sehat dan baik-baik saja."

Usia Shakuntala sendiri tidak jelas, dilaporkan sang istri berusia 51, 52 dan 54 tahun, dimana pada usia tersebut peluangnya sangat tipis untuk proses ovulasi dan pembentukan setiap sel telur yang layak.

Seorang penduduk setempat, Karan Singh, 39 tahun, terkejut mendengar salah satu penatua telah menjadi seorang ayah bulan lalu.

"Awalnya saya tidak percaya tetapi itu adalah kasih karunia Tuhan dan yang paling penting Ramjit cukup sehat dan pekerja keras." (Dailymail.co.uk)

Dia mengaku berusia lebih dari 100 tahun, tetapi menurut catatan pensiun usianya baru 94 tahun
IMROEE | Ramjit Raghav, Ayah Tertua Di Dunia Asal India

0 komentar: