Kembar Winklevoss Kembali Menggugat Mark Zuckerberg & Facebook

Thursday, December 9, 2010

Kembar Winklevoss Kembali Menggugat Mark Zuckerberg & Facebook - Musuh bebuyutan Mark Zuckerberg, Duo Winklevoss, yang pernah menuduh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mencuri ide untuk website mereka, telah memulai kembali pertempuran hukum sengit terhadap Facebook.

Setelah melalui proses panjang, saudara kembar, Tyler dan Cameron Winklevoss memperoleh pembayaran atas klaim mereka sebesar $ 65 Juta pada tahun 2008 untuk sebuah penyelesaian. Akan tetapi, Tyler dan Cameron Winklevoss, mengatakan bahwa uang tersebut tidak cukup karena sang mantan teman, Mark Zuckerberg, berbohong kepada mereka tentang nilai perusahaan, Facebook.

Mereka juga mengklaim bahwa Zuckerberg bersalah atas penipuan dan menuntut Zuckerberg membayar mereka dengan sejumlah uang ekstra yang belum ditentukan.

Marah: Cameron, kiri, dan Tyler Winklevoss meninggalkan pengadilan Boston pada tahun 2007 saat gugatan pertama mereka melawan Mark Zuckerberg. Setelah mereka ditenangkan dengan $ 65 Juta pada tahun 2008, saudara kembar ini kembali meluncurkan gugatan kedua.
Facebook telah menolak klaim mereka dan mengatakan dalam surat pernyataan resmi Facebook bahwa si kembar, 29 tahun, yang terkenal dengan nama 'Winklevii' dalam film The Social Network, menyesal menerima kesepakatan sebelumnya.

Pertempuran sengit akan kembali mencuat ke publik, tentunya Si Kembar akan mengesankan dengan berbagai kelemahan Zuckerberg dan Facebook.

Di bawah api: Si kembar menuduh Mark Zuckerberg mencuri ide mereka pada tahun 2003
Berkas-berkas hukum terbaru mereka telah diajukan di Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Utara California, mengatakan kasus ini akan berakhir dalam proses pengadilan yang "menghanguskan bumi".

Dua menjadi satu: Armie Hammer memerankan duo Winklevoss di The Social Network
Permusuhan antara si kembar dan Zuckerberg tidak mempengarui bagaimana Zuckerberg menumpuk kekayaan selama beberapa tahun terakhir.

Menurut peringkat Forbes terbaru, Zuckerberg adalah orang Amerika terkaya ke-35 dengan kekayaan pribadi sebesar $ 6.9 Milyar. Kekayaan Zuckerberg ini melebihi kekayaan sang pendiri Apple, Steve Jobs, pada usia 26 tahun. (dailymail.co.uk)

Kembar Winklevoss Kembali Menggugat Mark Zuckerberg & Facebook - facemashpost.blogspot.com

0 komentar: