Banarkah "We Are The World" dan "Do They Know It's Christmas?" Lagu Terburuk Dalam Sejarah?

Wednesday, December 1, 2010

Banarkah "We Are The World" dan "Do They Know It's Christmas?" Lagu Terburuk Dalam Sejarah?

Bob Geldof (bukan Bob Old) mengatakan ia menyesal telah menulis salah satu lagu terburuk di dunia.

"Aku bertanggung jawab untuk dua dari lagu-lagu terburuk dalam sejarah. [Salah satunya] 'Do They Know It's Christmas?'. Yang lainnya adalah 'We Are The World'," katanya kepada Daily Telegraph Australia (27 November, 2010 ). "Setiap aku akan pergi ke supermarket, di counter daging dan lagu itu akan dinyanyikan. Setiap [dengan sumpah serapah] Natal."

Bob Geldof adalah seorang penyanyi asal Irlandia yang menulis lagu 'Do They Know It's Christmas?' bersama Midge Ure untuk Band Aid pada tahun 1984, mengatakan dia juga jadi kesal ketika orang-orang melakukan aksi amal dengan hit tersebut (Do They Know It's Christmas?) di depan rumahnya selama liburan.

"Mereka pikir 'Do They Know It's Christmas?' itu adalah lagu setua 'Silent Night' (malam kudus)," kata Bob Geldof. "Kadang-kadang aku pikir itu gila karena aku yang menulis lagu itu. Atau aku berpikir betapa aku ingin mereka berhenti (menyanyikan Do They Know It's Christmas?) karena yang mereka lakukan itu benar-benar buruk." (new.music.yahoo.com)

0 komentar: