Tom Cruise Bertengger di Puncak Gedung Pencakar Langit, Burj Khalifa

Sunday, November 21, 2010

Tom Cruise Bertengger di Puncak Gedung Pencakar Langit, Burj Khalifa | IMROEE - Tidak peduli seberapa bahayanya, Tom Cruise terkenal melakukan semua stunt-stuntnya sendiri. Tetapi aksi pahlawan Tom Cruise pada hari Sabtu (19/11/2010) mungkin telah sampai pada ketinggian baru selama adegan untuk Misi Impossible IV di Dubai.

Tom Cruise jelas terlihat bertengger di atas gedung pencakar langit Burj Khalifa di Dubai, berada pada ketinggian 2.717 kaki, menjadikan Cruise sebagai seorang pecandu adrenalin.


Misi gila: Tom Cruise duduk di puncak menara tertinggi di dunia di Dubai saat ia syuting Mission Impossible IV di Dubai


Cruise dengan bertelanjang kaki bertengger di bagian paling atas Khalifa Burj


Bintang film Hollywood ini syuting di gedung Burj Khalifa, yang berdiri 2.717 kaki

Mengulangi perannya sebagai pengintai super, Ethan Hunt, hanya beberapa hari yang lalu Cruise telah berjalan di sekitar jendela di bawah menara Observation Deck, 124 lantai di atas tanah selama adegan pengejaran.

[Related: Tom Cruise Mamanjat Gedung Pencakar Langit Burj Khalifa]

Pada konferensi pers pekan lalu, Cruise memberikan informasi bahwa dia akan 'menghabiskan banyak hari dan banyak jam pada sisi gedung ini. Aku tidak bisa memberikan rinciannya, tapi aku akan berada di atas sana."

Juru bicara aktor ini mengatakan: "Tom telah mempersiapkan stunt itu beberapa waktu. Dia percaya jika ia melakukan stunt-stunt sendiri, penonton lebih percaya pada karakternya."


Stuntman: Tom melakukan stunt-stuntnya sendiri, tidak peduli betapa berbahayanya stunt-stunt tersebut.

Cruise rupanya menghidupkan kembali kejayaan "Days of Thunder"-nya baru-baru ini pada malam hari. Aktor ini merekrut 75 kru Mission Impossible dan pemain-pemain lainnya, termasuk aktor Inggris bernama Simon Pegg dan Jeremy Renner, untuk go-karting di Kartdrome Dubai. Dan ia bahkan menggunakan nama karakternya yang diambil dari film mobil balap tahun 1990.

Sebuah sumber mengatakan: "Cruise menggunakan nama Cole Trickle, karakter dari Days of Thunder sebagai julukan selama tamasya itu."

Cruise, sang dermawan, juga menyuguhkan seluruh group dengan burger dan kentang goreng.


Sebuah pemandangan Khalifa Burj menunjukkan di mana Tom Cruise sedang melakukan aksi penggalangan rambutnya pada di Dubai. (dailymail.co.uk)

0 komentar: