Ricky Martin Menangis Seperti Bayi Mengungkapkan Orientasi Seksualnya

ricky martin pria gay yang aneh
Ricky Martin
The Facemash Post | Ricky Martin Menangis Seperti Bayi Mengungkapkan Orientasi Seksualnya - PEOPLE.COM - Pada bulan Maret lalu, Ricky Martin memasang wajah berani mengungkapkan kepada dunia bahwa dia adalah seorang gay.

Namun di balik keberanian pengkuan orientasi seksualnya itu, Ricky Martin sebenarnya terperangkap dalam pusaran emosi, dimana ia ungkapkan kepada Oprah Winfrey dalam sebuah wawancara yang ditayangkan pada Selasa (02/11/2010) di acara milik Oprah.

Ricky Martin, waktu itu mengirim e-mail pengumuman mengatakan, "Aku bangga mengatakan bahwa aku seorang pria homoseksual beruntung," dimana ia pertama kali merasa "mati rasa" dan kemudian "lega."

"Ketika aku menyadari (situasi saat itu) oke, aku hanya menekan (tombol) kirim, whoo ... aku sendirian," ujar penyanyi Ricky Martin yang telah berusia 38 tahun ini. "Aku berada di studioku sendirian selama satu menit. Asistenku masuk dan aku baru saja mulai menangis seperti bayi kecil. Aku mulai menangis."

ricky martin pria gay dan bayi kembarnya
Ricky Martin dan Bayi Kembarnya, Valentino dan Matteo
Ricky Martin adalah ayah kandung untuk anak kembar 2 tahun, Valentino dan Matteo, yang ia peroleh melalui program bayi tabung dimana wanita yang melahirkan anak kembar tersebut dirahasiakan. Ricky Martin mengatakan anak-anaknya adalah alasan dia merasa tidak bisa lagi menghindari pertanyaan tentang seksualitasnya.

"Aku tidak tahan lagi," ujar Ricky Martin. "Itu terlalu menyakitkan. Tapi kurasa hal yang paling penting adalah anak-anakku. Ketika aku memegang mereka dalam pangkuanku, aku seperti, 'apakah aku akan mengajari mereka cara berbohong?' Wow, itu adalah berkat bagiku di sana. Kemudian, ketika aku sedang memegang anak-anakku, aku berkata, 'Oke, saatnya untuk mengatakan kepada dunia."

Ricky Martin Menangis Seperti Bayi Mengungkapkan Orientasi Seksualnya | The Facemash Post
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes