Skateboard Terbesar di Dunia Lebih Besar dari Bus

imroee - Skateboard Terbesar di Dunia Lebih Besar dari Bus - Skateboard yang panjangnya hampir 40 kaki (12,19 m) dan tinggi hampir 6 kaki (1,83 m) ini adalah skateboard terbesar di dunia yang lebih panjang dari bus bertingkat dua dan dapat menampung lebih dari 40 skater.

Ini merupakan replika skateboard normal tetapi 12 kali lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi dari skateboard normal

Skateboard raksasa yang memecahkan rekor dunia ini harus dilengkapi dengan ban mobil balap dan diangkut dengan truk flat.


Rekor dunia: Skateboard 36 kaki 7 inchi , 12 kali lebih panjang, lebih luas dan lebih tinggi dari skateboard normal
Fun: Desainer Joe Ciaglia berkata: "Skateboard ini menyenangkan - Menyenangkan untuk membuatnya, menyenangkan untuk mengendarainya dan sangat menyenangkan melihat reaksi setiap orang untuk itu."
Biaya lebih dari 12,600 Poundsterling (sekitar Rp. 180 Juta) dihabiskan untuk pembuatan skatebaord yang punya beratnya 260 Stone (1651 kg) ini dapat dikendarai hingga sepuluh orang sekaligus.

Tiga orang menghabiskan waktu satu bulan membuat papan tersebut dari baja, kayu dan pita cengkraman di California, Amerika Serikat.
Joe Ciaglia, direktur California Skateparks, yang merancang skateboard, yang mana mengukur skateboard memiliki tinggi 3 kaki 7 inchi dan lebar 8 kaki.
Dia berkata: "Skateboard ini menyenangkan - Menyenangkan untuk membuatnya, menyenangkan untuk menyedarainya dan sangat menyenangkan melihat reaksi setiap orang untuk itu."

Skateboard menggunakan ban mobil dan harus diangkut dengan truk flat.
imroee - Skateboard Terbesar di Dunia Lebih Besar dari Bus
Copyright © The Facemash Post. Designed by OddThemes