Alexandria Mills, Kontestan Asal Amerika Serikat Jadi Miss World 2010

Sunday, October 31, 2010

IMROEE | Alexandria Mills, Kontestan Asal Amerika Serikat Jadi Miss World 2010 - BEIJING - Alexandria Mills, 18 tahun, kontestan wakil Amerika Serikat, dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes Miss World 2010 pada Sabtu malam (30/10/2010) yang diselenggarakan di Beauty Crown Cultural Center, Sanya, pulau provinsi Hainan China Selatan. Kemenangan si pirang jangkung yang bersuara lembut selembut sutra ini adalah sebuah kejutan karena sebelumnya banyak spekulasi terfokus pada kontestan lain sebagai pemenang.

Tempat kedua disabet oleh Emma Wareus, kontestan asal Botswana, dan Adriana Vasini, kontestan asal Venezuela, berhasil menyebet tempat ketiga di kontes tersebut.

Tuan rumah sendiri, Tang Xiao, juga berhasil berada di antara lima besar di final.

Menurut biografi singkat di website Miss World, Mills berasal dari Louisville, Kentucky, kota kelahirannya, baru saja lulus dari SMU dan dia ingin menjadi seorang guru.


"Saya belum pernah bertemu orang asing dan menikmati bertemu dengan orang-orang baru," katan Mills dalam biografinya.

Di final, dia mengenakan gaun berkilauan berwarna gading yang menjulur sampai ke kaki.


Mills mengambil alih mahkota dari Kaiane Aldorino Gibraltar, pemenang Miss World 2009 yang diselenggarakan di Afrika Selatan Desember lalu.

Lebih dari 100 negara berpartisipasi dalam kontes tersebut, kata penyelenggara.

Ini adalah tahun ke-60 kompetisi Miss World, dan penyelenggara membawa kembali para kontestan dari dekade sebelumnya untuk memberikan malam kontes Miss World dengan tema retrospektif. (news.yahoo.com)

0 komentar: