Keterlaluan! iih… Nakalnya Binatang-Binatang Ini

Wednesday, March 30, 2011

Keterlaluan! iih… Nakalnya Binatang-Binatang Ini | The Facemash Post - Alam berperan penting dalam kelestarian spesies makhluk hidup. Kita tahu bahwa setiap makhluk hidup itu bertingkah laku sesuai dengan kodratnya masing-masing. Oleh karena itu, tidak salah jika kelakuan binatang-binatang berikut disebut sangat keterlaluan; kelinci menipu pasangannya dengan bercinta dengan ayam, anjing dengan kucing, gajah dengan sebatang pohon, dan seterusnya… Binatang-binatang kecanduan seks ini benar-benar nakal, terlalu nakal malah!





Iya sih… perbedaan harusnya tidak menjadi jurang pemisah antara makhluk hidup satu dengan makhluk hidup yang lain, tapi kalau kejadiannya sudah seperti ini, seseorang harus memisahkan mereka. Memang kelihatan lucu, tapi kelucuan itu akan sirna ketika anda menjadi korbannya seperti yang satu ini:





Menyentuh ranah perselingkuhan, orientasi seksual, dan perilaku seksual, kelakuan binatang-binatang ini dengan gilanya mengingatkan kita akan isu hubungan seksual para pria.













Di usiaku yang sekarang beranjak 14 tahun (jangan percaya!), rasanya aku mulai mengerti dari mana datangnya istilah ‘Nafsu Binatang”.




The Facemash Post - Keterlaluan! iih… Nakalnya Binatang-Binatang Ini

0 komentar: